Pererat Tali Silaturahmi, Bupati Subang Gelar Halal Bihalal

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat ini, mengatakan peran serta media dapat lebih jeli saat menyampaikan informasi kemasyarakatan luas, terkait perubahan pembangunan dari berbagai sektor, yang tertuang dari 9 program kerja kepala daerah, Subang Jawara.

“Saya berharap awak media, untuk memberikan informasi perkembangan pembangunan yang ada di masing masing OPD, sehingga masyarakat luas dapat mengetahui hasil capaian program kerja, khusunya tentang percepatan 9 program Subang Jawara, jaya , istimewa, sejahtera, ” ucapnya.

Hal itu disampaikannya di acara halal bihalal bersama awak media,bertempat di Aula Oman Sahroni, Kamis (11/5/23)

Tujuan acara ini, lanjut Kang Jimat, untuk menciptakan keakraban antara jurnalis dengan Bupati, OPD untuk mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan masyarakat ke Pemkab Pemkab Subang.

“Sesuai tema halal bihalal hari ini, mengikat erat tali silaturahmi antara pemerintah daerah kabupaten Subang dan Jurnalis menuju percepatan program Subang Jawara, ” ujarnya

“Pemerintah Kabupaten Subang akan terus membangun sinergi dengan rekan rekan media atau insan jurnalis. Karena jurnalis atau insan pers adalah mitra ststrategis yang bisa membantu menuju Subang Jawara,” ungkapnya

Sementara itu, sesepuh jurnalis Subang H.Dadang, berpesan kepada Bupati, bahwa Bupati tidak sendirian, sebab teman dari media massa juga memiliki empati terhadap pembangunan daerah.

“Maka dari itu kedepannya, kita harus saling bergandeng tangan, sebab pers merupakan mitra, dalam membenahi kekurangan yang ada di daerah ini, demi membangun daerah tercinta ini sampai berakhirnya masa jabatan Bupati,” ujar Kang Dadang Metro sapaan akrabnya (adv)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This