Peresmian Masjid Tandai Harlah MTSN 1 Subang, Sekda- : MTSN 1 Subang siap hasilkan generasi unggul 

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Harlah Ke 44 MTSN 1 Subang ditandai dengan diresmikannya Masjid MTSN 1 Subang, Rabu (16/3/2022)

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Subang H.Ruhimat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Asep Nuroni dan Kepala Kemenag Kabupetan Subang dan tamu undangan lainnya.

Kang Asep sapaan akrab Sekda Subang dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dalam kesempatan kali ini telah diundang memenuhi hari bahagia dalam rangka bertambahnya usia ke-44 MTSN 1 Subang.

“Semoga diusia menju emas ini MTSN 1 SUBANG terus mampu menghasilkan generasi unggul yang cerdas dan berakhlak mulia” ujar Kang Asep

Kang Asep menyebut sekolah adalah lembaga dan istitusi pendidikan yang berperan penting dalam sosialisasi terhadap lingkungan masyarakat, sekolah menjadi lingkungan pembelajaran nilai dan norma yang dilakukan setelah hari dihabiskan oleh anak di sekolah untuk menuntut ilmu.

“Maka dari itu bentuk dan kualitas dari lembaga sekolah itu sendiri harus memiliki sistem yang baik, ketersediaan fasilitas yg memadai, kualitas guru yang baik, dan beberapa berfungsinya semua unsur elemen dalam kelembagaan sekolah serta beberapa faktor pendukung untuk keberlangsungan yang mempengaruhi berkembangnya MTSN 1 Subang” ungkap Kang Asep

Dalam cara tersebut turut diresmikan Masjid MTSN 1 Subang yang ditandai dengan gunting pita, oleh Sekda Subang Asep Nuroni yang mewakili Bupati Subang ,H.Ruhimat yang berhalangan hadir karena ada kegiatan mendadak yang tidak bisa diwakilkan.

Turut hadir dalam acara tersebut kepala KEMENAG Subang, para kepsek  MTSN 1,2,3,4 Subang, Kepsek MAN 1,2 Subang, serta para jajaran tenaga pendidik dan kependidikan MTSN 1 Subang (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This