Peringati Hari Anak Nasional Bertajuk GEMAS, Ini Pesan Pj Bupati Subang

0
22

 

Lingkarselatan.com, SUBANG: Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran yang didampingi Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Subang, Rosnelly Imran, menghadiri agenda Sehari Bersama Anak dan Ayah Bunda Hebat (Sahabat) yang bertempat di Alun-alun Subang. Sabtu 22 Juni 2024.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2024, yang bertajuk, Gemilang Anak Subang” alias ‘GEMAS’.

Pj. Bupati Subang Dr. Imran, MA.cd menjelaskan bahwa anak sebagai penyangga peradaban harus memiliki orientasi hidup yang terarah “semua anak di Subang Harus punya cita cita dan harapan. Dia mengungkapkan bahwa dalam kondisi apapun cita-cita harus dapat terwujud sebagai bentuk internalisasi dari proses belajar sepanjang hayat “Cita-cita itu tidak boleh dihalangi oleh keterbatasan”

“Karena motivasi belajar ini akan berdampak pada keberhasilan apa yang dicita-citakan. Karena cita cita itu akan memotivasi kita untuk belajar, berkreasi dan bekerja yang lebih baik, ” tandasnya

Ia juga menekankan kepada seluruh stakeholder agar turut bertanggung jawab menjaga, merawat dan mempasilitasi tumbuh kembang anak ditengah perkembangan teknologi.

Acara Dilanjutkan dengan jalan santai menuju Museum Subang Wisma, Nonton bareng sejarah Subang dan pencegahan kekerasan, dan diakhiri dengan tur Museum Subang. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.