Permudah Masyarakat, Satlantas Polres Subang Gelar Ngabuburit SIM Keliling di Green City

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Dalam rangka Bazar ramadhan dan juga Ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa, Unit SIM Keliling Polres Subang, memberikan pelayanan Perpanjangan SIM terhadap masyarakat wilayah Cibogo Subang, atau tepat nya di Perumahan Subang Green City, Selasa sore, (12/4/2022).

Sementara itu, pelaksanaan pelayanan Perpanjangan di Outlet SIM keliling ini pun walau sudah memasuki dua hari, namun antusias warga masyarakat banyak berdatangan untuk memperpanjang SIM yang masa berlakunya hampir habis.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Lucky Martono mengatakan bahwa, pelayana SIM keliling tersebut tentunya bertujuan untuk memudahkan warga masyarakat yang ingin memperpanjang SIM yang masa berlaku nya hampir habis, hal tersebut tentunya untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami mengalihkan outlet SIM keliling ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku Surat Ijin Mengemudi, juga sekaligus mereka sambil nga buburit menunggu waktu berbuka puasa, dan Alhamdulillah antusian warga masyarakat pun sangat baik,” ujar Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Lucky Martono.

Sementara dalam pelaksanaan outlet SIM keliling ini pun jajaran Satpras Atau Unit SIM satlantas Polres Subang pun membagikan puluhan takjil bagi para pemohon perpanjangan SIM.

“Tak hanya perpanjangan SIM saja, akan tetapi kita bagikan juga takjil bagi mereka warga masyarakat yang hendak perpanjang masa berlaku SIM,” ungkap AKP. Lucky Martono.

Sementara, salah satu warga masyarakat, Perumahan Green City, Dani, yang sudah perpanjangan SIM, dirinya merasa bangga, dan sangat berterimakasih kepada pihak Satlantas Polres Subang, khususnya Unit pelayanan SIM Keliling yang telah menggelar perpanjagan masa berlaku SIM.

“Alhamdulillah, jadi saya tidak ribet untuk bolak balik ke Polres, apalagi kebetulan SIM saya masa berlaku nya hari ini habis, dan saya pun merasa sangat terbantu dengan adanya outlet SIM Keliling yang sambil ngabuburit, di Halaman Perumahan Green City Subang,” pungkas Dani

Sementara, dalam kegiatan ini pun, ratusan orang selama dua hari, antusias nya sangat baik, walau di hari pertama kemarin, Senin kemarin, (11/4/2022) wilayah Kabupaten Subang di guyur hujan lebat. Bahkan antusias warga pun sangat baik. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This