Persiapan Oprasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolres Subang Cek Kendaraan Dinas Roda Dua dan Roda Empat

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu melakulan pengecekan kesiapan kendaraan operasional jelang digelarnya Operasi Ketupat Lodaya 2024. Dengan tujuan seluruh kendaraan operasional aman saat digunakan.

Pengecekan kesiapan yang dilakukan langsung oleh Kapolres didampingi Wakapolres itu, bertempat di halaman Mapolres, Senin (1/4). Satu persatu kendaraan operasional, mulai dari kendaraan roda empat dan roda dua dilakukan pengecekan.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, persiapan menjelang mudik lebaran dilakukan secara bertahap.Mulai dari pemetaan potensi kemacetan, hingga upaya yang harus dilakukan.

“Termasuk pengecekan kondisi kendaraan oprasional wajib dilakukan. Hal ini guna memaksimalkan sarana dan prasarana pengamanan saat menjalankan operasi,” ujarnya.

Termasuk kesiapan personil dan kendaraan operasional, yang digunakan dalam melakukan kegiatan.

“Tim urai juga dibentuk, untuk mengantisipasi kepadatan arus dan kemacetan di wilayah hukum Polres Subang,” ucapnya

Lebih lanjut kata, Ariek, personil akan disiagakan di sejumlah titik ruas jalan, yang volume kendaraannya tinggi.Akan ada personil yang bertugas berkeliling, asaat ada kepadatan dan kemacetan, petugas segera mendatangi lokasi agar arus lalu lintas tetap berjalan.

Selain itu, para personil yang bertugas juga menginformasikan kondisi arus lalu lintas. Personil, dipastikan sudah siap sehingga dapat melakukan tugas, dengan baik dan maksimal. (Red/*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This