Personel Koharmatau Ikuti Apel Luar Biasa Tahun Baru 2023

0
96

Lingkarselatan.com, Bandung-Koharmatau. Seluruh personel Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Koharmatau) baik Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti Apel Luar Biasa Tahun Baru 2023, Senin (2/1/2023). Apel Luar Biasa bertempat di lapangan upacara Makoharmatau Bandung juga merupakan apel perdana di tahun 2023. Bertindak selaku pimpinan apel Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han). Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos., serta para pejabat Koharmatau.

Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono mengatakan, tahun 2022 lalu, bangsa Indonesia dihadapkan dengan berbagai ujian bencana alam, seperti tanah longsor dan gempa bumi di Cianjur, erupsi Gunung Semeru, serta yang paling utama adalah tantangan dalam melaksanakan pemulihan untuk bangkit dari pandemi Covid-19. Alhamdulillah, di tengah berbagai ujian tersebut, TNI Angkatan Udara mampu hadir untuk membantu dan meringankan kesulitan bangsa Indonesia, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak bencana secara langsung. Sebagai Kepala Staf Angkatan Udara saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2022 lalu. Jelasnya.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan untuk kegiatan internasional, TNI Angkatan Udara juga telah turut menyukseskan Indo-Defence tahun 2022 di Jakarta, hingga Konferensi Tingkat Tinggi G-20 di Bali. TNI Angkatan Udara telah membuktikan kesiapan terbaiknya dalam mendukung berbagai perhelatan penting, dimana seluruh mata dunia tertuju pada bangsa Indonesia. Saya berharap agar berbagai pencapaian ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan angkasa Indonesia yang kita cintai bersama. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.