Pimpin Briefing Staf Seluruh Kepala OPD dan Camat Se Kabupaten Subang, Kang Akur Bangga Subang Tidak Tunda Bayar Tahun 2022

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memimpin briefing staf dengan seluruh kepala OPD dan para Camat se-Kabupaten Subang yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati II. Senin (2/1/23).

Briefing dibuka oleh Asda I Rahmat Effendi dengan menyampaikan agenda pembahasan terkait evaluasi capaian kinerja tahun 2022 dan Analisa Perencanaan tahun 2023 untuk peningkatan dan pencapaian kinerja sebelumnya.

“Segera inventarisir kendala dan hambatan implementasi kebijakan sebelumnya, Mulai dari awal tahun ini implementasikan semua apa yang telah di rencanakan dan di programkan, terutama program infrastruktur dan peningkatan ekonomi dengan inflasi daerah.”

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni pada briefing tersebut mengucapkan rasa syukur, karena tahun 2022 Subang tidak mengalami tunda bayar penyedia barang dan jasa. Dirinya pun mengintruksikan kepada seluruh OPD terkait untuk menginventarisir target kinerja yang belum tercapai.

“Capaian target yang belum tercapai agar segera diinventarisir sehingga di tahun 2023 tercapai dalam mendukung visi misi Kabupaten Subang.”

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengapresiasi dan merasa bangga karena Subang di tahun 2022 tidak mengalami tunda bayar kegiatan. Berhasilnya tidak tunda bayar karena menerapkan model automatic adjusment.
“Keberhasilan tersebut berkat sinergi dan komunikasi yang baik antara pemerintah daerah, pemangku kebijakan dan stackeholder terkait.”

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This