Pimpin Briefing Staff, Bupati Subang Bilang Begini

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bupati Subang H.Ruhimat alias Kang Jimat mengajak seluruh OPD, untuk dapat memaksimalkan waktu yang ada selagi masih ada kesempatan.

“Demi kepentingan bagaimana menjalankan tugas dan tanggung jawab saudara sebagai pejabat, apa yang tadi di evaluasi, mumpung masih ada kesempatan segera diselesaikan dengan baik, ” pinta Kang Jimat.

Hal itu disampikan Kang Jimat saat memimpin Briefing staff bersama para Pejabat Lingkup Pemda Subang, bertempat di Ruang Rapat Bupati II. Senin, 17 April 2023.

Briefing staf kali ini, membahas mengenai berbagai hal, salah satunya membahas mengenai Exit Meeting BPK RI dan juga pendistribusian beras Bulog menjelang idul Fitri 1444 H.

Sementara itu, Kepala BKAD Kabupaten Subang Asep Saeful Hidayat, dalam paparannya menjelaskan bahwa terdapat temuan dari BPK RI yang harus wajib dilengkapi.

Dirinya berharap, kewajiban tersebut dapat segera diselesaikan oleh OPD-OPD terkait, sehingga di masa kepemimpinan Jimat-Akur yang memasuki tahun terakhir, Kabupaten Subang dapat kembali meraih WTP yang ke-5 kalinya.

“Kami harap, OPD mampu menyelesaikan permasalahan permasalahan, baik sifatnya administrasi maupun PKL (Pengembalian Kas Daerah), ” ujarnya (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This