Pipa PERUMDA Putus Karena Longsor, Tranmisi Air ke Kecamatan Subang Terganggu

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com,SUBANG- Pelanggan perusahaan daerah air minum (Perumda) Tirta Rangga Subang ke wilayah kecamatan Subang untuk sementara harus dibuat tak nyaman. Penyebabnya, aliran air kini tak lancar lantaran terjadi longsor hingga berdampak pada pipa saluran air.
Longsor ini terjadi Senin malam sekira pukul 19.00 WIB Dampaknya, pelayanan air bersih ke pelanggan terganggu.
”Karena dampak saluran pipa itu terkena longsor, pelayanan pada pelanggan terganggu. Tapi ada saluran yang masih bisa mengalir pelanggan, ‘ kata Ujang Dirum Perumda yang juga jabat Plt Dirut Perumda Subang, saat ditemui di lokasi
Ujang menerangkan, untuk saat ini perbaikan belum selesai semua. Karena, kerusakan pipa yang terseret longsor butuh pekerjaan yang maksimal yang melibatkan dinas terkait.
“Khawatir, baru selesai dilakukan perbaikan ternyata terjadi longsor susulan, mengingat kondisi tanah di wilayah ini sangat labil, kembali dan rawan terjadi longsor, ” terangnya.
(Red).
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This