Pisah Sambut Kapolres, Begini Harapan Bupati Subang H. Ruhimat

0
67

 

Lingkarselatan.com, SUBANG- Acara pisah sambut Kapolres Subang digelar di Aula Pemda Subang, Sabtu (15/7/23)

Sebelumnya Kapolres Subang dijabat AKBP Sumarni yang kini menjabat sebagai Wakapolres Metro Bekasi, digantikan AKBP Ariek Indra Sentanu, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kota Cirebon, Polda Jabar.

Pada kesempatan itu AKBP Sumarni menyampaika ucapan terima kasih atas segala dukunga kepada semua pihak yang telah mendukung selama dirinya menjabat Kapolres Subang.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama dirinya menjabat, masih banyak kekurangan.

“Banyak hal yang belum memuaskan masyarakat Kabupaten Subang. Dengan segala kelemahan, mohon dimaafkan atas kekurangan dalam pelayanan Polres Subang.” ujar Sumarni.

Sementara itu, Kapolres Subang yang baru AKBP Ariek Indra Sentanu dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi Kapolres di Kabupaten Subang, menjadi suatu amanat yang luar biasa bagi dirinya. “Kami diamanatkan menjadi kapolres Subang, ini suatu hal yang luar biasa.” ujar dia

Selanjutnya, Kang Jimat sapaan Bupati Subang menyampaikan selamat jalan dan menghaturkan terima kasih kepada AKBP Sumarni atas dedikasi serta sinergitas yang terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Subang.

“Alhamdulillah kurang dari dua tahun tapi sinergitas ibu untuk masyarakat Subang yang sangat betul-betul dirasakan. Untuk itu, Insya Allah hanya doa yang akan menyertai Ibu. Saya optimis Ibu Sumarni akan bisa sukses di sana.” ujar Kang Jimat.

Kang Jimat pun berharap silaturahmi akan terus terjalin, meskipun AKBP Sumarni kini telah berpindah tugas.

“Harapan Kami silaturahmi diantara kita maupun dengan rakyat kami mudah mudahan tidak cukup sampai di sini, tapi kami harapkan bisa terjalin dengan baik, dan lebih baik lagi, ” harapnya.

Selanjutnya, Kang Jimat pun menyampaikan harapannya kepada Kapolres yang baru yaitu AKBP Ariek, dimana Kang Jimat berharap sinergitas yang telah terjalin, mampu terjalin lebih baik dan tetap terjaga.

“Wilujeng bertugas, mudah mudahan kehadiran (AKBP Ariek) kedepan sinergitas antara kami dan rakyat bisa berjalan dengan baik.” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat menyerahkan cendramata kepada AKBP Sumarni, sebagai kenang-kenangan atas dedikasinya dalam menjabat sebagai Kapolres Subang selama ini.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Para pejabat Forkopimda, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kades, serta tamu undangan lainnya. (red/*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.