Pj Bupati Subang Imran Takziah ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut di Ciater

Berita Pilihan

 

Lingkarselatan.com, SUBANG– Penjabat Bupati Subang Dr. Imran, bertakziah ke rumah duka korban meninggal dunia kecelakaan maut di Ciater, Minggu (12/05/2024).

Raka Komara (23) adalah salah satu korban meninggal dunia di TKP dalam peristiwa kecelakaan bus di Ciater, warga Desa Majasari Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang.

Jenazah telah dimakamkan di TPU Manunggal Dusun 2 Desa Majasari Kecamatan Cibogo pada Minggu pagi.

Seperti diketahui, bus yang mengangkut rombongan siswa siswi SMK Lingga Kencana Depok mengalami kecelakaan di ruas jalan Ciater, Sabtu (11/4). Akibat peristiwa 11 penumpang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka.

Pj Bupati Subang menyampaikan turut berbelasungkawa dan berharap keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dalam menghadapi ujian.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang turut bela sungkawa atas meninggalnya ananda Raka Komara warga Desa Majasari Cibogo.Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.” ucap Imran

Imran juga mengajak untuk bersama aama mendoakan almarhum Raka Komara agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Ia menyerahkan secara langsung santunan sebesar 3 juta rupiah yang berasal dari Baznas Kabupaten Subang.

“Terimakasih kepada Baznas Subang yang selalu tanggap untuk memberikan bantuan kemanusiaan.”ujarnya.

Turut mendampingi Pj Bupati, Camat Cibogo, Muspika Kecamatan Cibogo, dan perangkat desa setempat (red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This