Polisi Cantik Menyusuri Gang Sempit : Berbagi Paket Bantuan Sembako

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG-Memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 pada 1 September 2020, Polisi Wanita (Polwan) Polres Subang gelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket bantuan sembako, Rabu (10/8/2022).

Kegiatan baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah tersebut, para Polwan kendarai sepeda motor berkeliling mendatangi rumah rumah warga yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada para warga kurang mampu yang merasakan kesulitan dalam segi ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Pembagian paket Sembako ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74. Sengaja kami serahkan secara door to door, tujuannya untuk mencegah berkumpulnya masyarakat,” ujar Kapolres Subang melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah

Dikatannya, pemberian bantuan dan aksi sosial itu, sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Subang terhadap warga yang kurang mampu terlebih terkena dampak Covid-19.Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa bermaanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, para Polisi Wanita (Polwan ) Polres Subang juga tak lupa menyelipkan imbauan kepada masyarakat, agar tetap mentaati protokol kesehatan saat keluar rumah.

“Kepada warga kami juga tetap mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena pandemi Covid-19 ini belum hilang. Semoga pandemi ini segera berakhir,’’ tegasnya mengakhiri,” ujarnya

Warga Subang, Ade (35) berharap, Polwan bisa selalu dicintai dan diandalkan masyarakat Kabupaten Subang. Polwan juga harus harus terlibat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Jaya selalu Polwan Polres Subang selalu tingkatkan pengabdian untuk semakin dicintai masyarakat,’’ ujarnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This