Polres Subang Gencarkan Kampanye Keselamatan Berlalulintas

0
150

Lingkarselatan.com, SUBANG– Menekan angka kecelakaan lalu lintas, jajaran Polres Subang, melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Sat Lantas Polres Subang, terus gencarkan kampanye keselamatan berlalu lintas.


Selain itu, memberikan juga himbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19, terhadap masyarakat, di Sepanjang Jalan Ade Irma Suryani Nasution Subang, Selasa, (25/1/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono, di dampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Subang, IPDA Endang serta jajarannya.


“Kampanye keselamatan berlalu lintas ini akan terus kita lakukan, hal ini tentunya untuk meminimalisir adanya kecelakaan lalulintas, khususnya di wilayah hukum Polres Subang,” ujar AKP.Luky


Selain melakukan kegiatan kampanye keselamatan dalam berlalu lintas, lanjut Luky, demi untuk kesehatan warga pihaknya juga membagikan masker secara cuma-cuma, dan juga menempelkan sticker di kendaraan umum tentang pesan pesan keselamatan berlalu lintas.

“Harapannya ,terciptanya masyarakat yang mematuhi tertib berlalu lintas sehingga bisa menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas, dan juga terciptanya kamseltibcarlantas dan terputusnya penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Subang,” jelas Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono. (Wan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.