Polres Subang Pantau Ketat Penerapan Prokes di Sektor Industri

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG-Terkait penerapan disiplin protokol kesehatan dan vakasinasi booster ,khususnya di sektor industri menjadi perhatian pihak Kepolisian Resort Subang.

Guna menastikan hal itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni, melakukan kunjungan kerja ke beberapa perusahaan di wilayah kecamatan Purwadadi dan kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Selasa (17/5/2022).

Adapun perusahaan yang dikunjungi, diantaranya, PT.Mods Star Lisindo yang berada di Kecamatan Purwadadi dan PT Anugerah Mutu Bersama di Cipeundeuy.

“Kami minta agar pabrik tetap konsisten dan disiplin dalam melaksanakan prokes Covid-19 dan vaksinasi lengkap, booster.

Karena selain covid 19, kini antisipasi penyebaran hepatitis akut dan penyakit mulut dan kuku hewan ternak, langkah antisipasinya dengan tetap menjaga jarak memakai masker, sering cuci tangan, menggunakan peralatan makan sendiri,” ujar AKBP Sumarni

Kapolres juga menyampaikan apresiasiĀ  kepada manajemen dan karyawan Pabrik PT.Mods Star Lisindo dan Pabrik PT Anugerah Mutu atas kedisiplinan serta upaya yang dilakukan dalam memutus mata rantai covid di lingkungan pabrik.

“KamiĀ ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam penerapan disiplin prokesnya. Karena setelah kita pantau betul betul disiplin dan diterapkan,” pungkas Kapolres. (Red/Hms)

Foto : Humas Polres Subang

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This