Polres Subang Terus Gencar Vaksinasi, Hari Libur Tetap Kerja

Berita Pilihan

  • Lingkarseletan.com, SUBANG-Meski di hari libur, tidak ada kata lelah bagi pucuk pimpinan di Kepolisian Resor Subang AKBP Sumarni bersama Pejabat Utama dan personil Polsek Cisalak tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Alun Alun Cisalak, Kabupaten Subang , Senin ( 28/2/2022).

Kapolres AKBP Sumarni mengatakan giat vaksinasi ini guna mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) Polres Subang tetap gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah

“Karena itu, meski bersamaan dengan hari libur Isra Miraj, Polres Subang terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dalam hal untuk mandapatkan vaksin covid-19,” jealas AKBP Sumarni, Senin (28/2/2022)

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Muspika Cisalak, Tim NaKes UPTD Puskesmas Cisalak, dan juga TNI dari Korami Tanjungsiang, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.

“Meski hari libur loong Weekand kita tetap laksanakan vaksinasi. Hari ini kita laksanakan di Alun-alun Kecamatan Cisalak.Alhamdulillah, antusias warga masyarakat pun sangat baik, dan kami pun mentargetkan sebanyak 800 dosis vaksin, baik itu Dosis 1, 2, dan Booster atau dosis 3,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat, sehingga Herd Immunity terbentuk dengan baik.

“Mudah mudahan dengan ikhtiar ini kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus covid, daya tahan tubuh kita dapat meningkat,” tutupnya.

Dari pantuan, warga yang datang hari ini ke gerai vaksin covid-19 hampir semua sudah melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2 sekarang melanjutkan kembali untuk vaksin tahap 3. Sebelum dilakukannya suntik vaksin warga terlebih dahulu dilakukan screening oleh petugas medis dengan cara mengecek tekanan darah dan suhu tubuh apabila dinyatakan sehat petugas lalu menyuntikkan vaksin. (Red

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This