Polsek Kalijati Gencarkan Vaksinasi Covid 19

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Terus genjot capaian vaksinasi di Kabupaten Subang, jajaran Polsek Kalijati Polres Subang menggandeng UPTD Puskesmas Rawalele, laksanakan Vaksinasi merdeka dan juga Operasi Simpatik Keselamatan Lodaya di Halaman Mako Polsek Kalijati Subang. Selasa (15/3/2022).

Kapolsek Kalijati, AKP. Prabowo, di dampingi Waka Polsek Kalijati, IPTU Dede Kusyani mengatakan bahwa, untuk memenuhi capaian vaksinasi di Kabupaten Subang, Khususnya para pengguna jalan di depan Mapolsek Kalijati, pihak nya bekerjasama dengan Tim NaKes Dari UPTD Puskesmas Rawalele Dawuan Subang, menggelar vaksinasi.

“Karen capaian vaksinasi di kabupaten Subang masih rendah, kami bersama Tim NaKes dari Puskesmas Rawalele, menggelar vaksinasi terhadap para pengguna jalan,” ujar AKP. Prabowo.

Selanjutnya, dalam pelaksanaan vaksinasi ini pun, Jajaran Polsek Kalijati memprioritaskan vaksinasi dosis 1 dan Dosis 2.

“Kami prioritaskan untuk dosis 1 dan 2, dan ada pula dosis 3, namun untuk dosis 1 dan 2, kami berikan juga minyak goreng apalagi mereka para lansia, kami prioritaskan,” ungkap Kapolsek Kalijati AKP. Prabowo.

Sementara itu, pantauan tim Media, dalam kegiatan Vaksinasi dan juga operasi Keselamatan lodaya ini pun, ratusan Warga atau pengguna jalan masih banyak yang belum di vaksin 2 atau pun 3, bahkan ada pula yang sama sekali belum di vaksin dosis 1. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This