Potensi Pelabuhan Patimban, Kang Jimat Harapkan Kerjasama KSOP Dan BUMD

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menerima kunjungan Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan (KSOP) Patimban, bertempat di Ruang Kerja Bupati. Kamis, 9 Juni 2022.

Pertemuan tersebut membahas terkait pengelolaan Pelabuhan Patimban yang bekerja sama dengan BUMD Subang.

Kang Jimat dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya terkait operasional di Patimban untuk dapat bekerja sama dengan BUMD Subang seperti PT. SS dalam Bidang Konstruksi, PT. SEA dalam bidang Energi, serta PDAM dalam bidang Air.

Kang Jimat berharap kerjasama antara Pemerintah dan KSOP dapat berjalan dengan baik.
“Mudah mudahan apa harapan kami bisa tercapai, dengan kerjasama yang intens. Yuk kita sama sama, mudah mudahan membuat barokah untuk semua pihak.”

Turut hadir Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kabag Perekonomian Setda Subang, Direksi PDAM, Direksi PT. SS serta Direksi PT. SEA.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This