Potong Tumpeng, Tandai Syukuran  HUT Ke-59 Wara di Koharmatau

Berita Pilihan

 

Lingkarselatan.com, Bandung-Koharmatau. Acara syukuran dalam rangka Peringatan HUT Ke-59 Wanita Angkatan Udara (Wara) Tahun 2022 Koharmatau dan Jajaran berlangsung sederhana namun khidmat. Acara dilaksanakan di Gedung Budiardjo Makoharmatau Bandung, Jumat (12/8/2022). Dihadiri Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M. beserta Ibu Asuh Wara Koharmatau dan Wara jajaran, Ny. Agustin Eddy Supriyono.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M. didampingi Ibu Asuh Wara Ibu Agustin Eddy Supriyono, selanjutnya diserahkan kepada Wara termuda Letda Lek Ditha Sekar Arum dari Depohar 40 Bandung.

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Koharmatau menyampaikan di usianya yang ke-59 tahun ini, Wara telah menempuh perjalanan panjang dan tentunya penuh dengan beragam perkembangan dan prestasi yang menggembirakan. Wara telah menampilkan kiprahnya dengan baik sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi, jelasnya.

Saya berharap, ujar Dankoharmatau, peran ganda Wara di disamping sebagai prajurit Angkatan Udara, juga berperan sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya tidak menjadi kendala, tetaplah bekerja secara profesional dengan tidak melupakan kodratnya sebagai wanita yang terikat pada norma-norma kewanitaan yang khas sebagai perempuan Indonesia. Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T., M.I.Pol, Ir Koharmatau Didik Bangun Rahardjo, S.Sos, para pejabat Koharmatau, para Dandepohar Jajaran Koharmatau serta para Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Depohar Jajaran. (Pen Koharmatau).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This