Prihatin dengan derita tumor di pelipis Mata Hasan, Kapolres Subang berikan motivasi.

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- kepedulian sosial terhadap warga yang ada di wilayah hukum Polres Subang, Kapolres Subang lakukan Anjangsana dan berikan motivasi ke Hasan Hakiki yang derita tumor di pelipis mata, Jumat, 19 Agustus 2022 yang beralamat di Kp. Bugel RT 11/04 Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran Subang.

Giat Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni bersama Kapolsek Pabuaran, Kasat Binmas, KBO Reskrim, Kanit Regident, dan personel Polsek Pabuaran Polres Subang.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni dalam giat tersebut, setelah berbincang dengan pihak keluarga terungkap bahwa sdr. Hasan mulai terlihat adanya benjolan sejak sekitar tahun 2021.

Awalnya terlihat kecil kemudian berobat di RS. Sentosa terus diambil sempel dan dinyatakan tumor jinak di dalam tulang kepalanya.

Hasan kemudian menjalani Kemoterapi pada Februari 2022 sebanyak satu kali dan tidak melanjutkan lagi karena tidak kuat dengan efek mual mual yang ditimbulkan setelah Kemoterapi.

Saat ini Hasan hanya berobat menggunakan Herbal.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Kapolres Subang memberikan bantuan, dan motivasi kepada Hasan serta menyarankan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, memasrahkan semuanya kepada Allah SWT, sambil terus melakukan pengobatan secara maksimal.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This