Pulang Study Tour, Bus Rombongan MTS Bantan Terguling di Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Bus Putra KJU dengan nomor polisi A 7573 ZN yang membawa rombongan anak sekolah mengalami kecelakaan tunggal di Subang, tepatnya di jalan raya Naggrok Palasari, Ciater, Minggu (4/5/2023)

Menurut informasi, bus tak terkendali saat melaju di turunan dari arah Ciater hingga akhirnya terbalik.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 18.07 WIB Saat itu bus membawa puluhan penumpang yang merupakan rombongan anak sekolah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, sopir bis harus dievakuasi ke Puskesmas karena mengalami luka yang cukup serius.

“Yang saya tau, satu orang alami luka berat yakni sopir bis. Korban sudah di evakuasi ke Puskesmas Palasari dan Puskesmas Jalancagak. Tidak ada korban yang meninggal, ” terang Yaya warga Palasari Ciater, saat dihubungi.

Menurut Yaya ,kejadian bermula ketika bus membawa rombongan dari salah satu sekolah MTS di Serang Banten pulang study tour.

Namun saat perjalanan menuju arah kota Subang tepatnya di turunan Naggrok Palasari bus mengalami kecelakaan tunggal.

“Penyebabnya gak tau akibat rem blong atau pengemudi bus tidak tahu medan sehingga salah banting setir saat turunan. Pihak kepolisian juga masih mencari tau penyebabnya, “pungkasnya.

Sementara itu menurut salah petugas Puskesmas Palasari, para penumpang yang alami luka dan selamat dievakusi ke Puskesmas Palasari.

“Para penumpang yang alami luka ringan termasuk yang selamat sudah dievakusi ke Puskesmas Palasari, sebanyak ada 13 orang, 9 orang di evakuasi ke Puskesmas Jalancagak. Namun menurut informasi terakhir dari pihak Puskesmas Jalancagak, 5 orang telah dirujuk ke Rumah Sakit Ciereng Subang,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait peristiwa ini. (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This