Puncak PAS Anti Galau, Tempat Ngadem Yang Instragmmable di Subang

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG– Puncak Bukit PAS merupakan salah satu tempat wisata kuliner berbalut wisata alam yang seru dan kekinian. Wisata ini berdiri di area perbukitan sehingga lanskap yang tersaji cukup memanjakan mata.

Puncak PAS sendiri, terletak di Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang tepatanya di jalur penghubung Desa Darmaga – Desa Cupungara ,sekitar 4 kilometer dari jalan raya Darmaga.

Di sini terdapat Saung, yang dikenal dengan Saung Munggaran dengan konsep semi outdoor.

Jadi pengunjung bisa nongkrong sembari menikmati alam ditemani beragam menu yang memanjakan lidah, salah satunya Nasi Liwet khas Saung Munggaran.

Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan beragam spot foto yang instagramable.Tentunya, sangat cocok untuk menenangkan pikiran dan menjauh dari hiruk pikuk kota

Meski tempat ini terbilang sangat baru, namun nyatanya mampu menyedot para wisatawan dari berbagai daerah.

Berada di atas bukit, tentunya pengunjung bisa menikmati view disekitarnya dari ketinggian.

Selein itu,  pemandangan pepohonan hijau, perbukitan hingga momen sunset adalah panorama alam yang bisa kita nikmati dari sini.

Ada banyak hal yang bisa dieksplor di area ini,  untuk nongkrong, alam yang memanjakan mata ditambah spot foto yang yang sangat indah dan eksotis.

“Saya gak bosan bosan main ke sini, selain adem pemandangannya pun sangat indah. Pengen lama lama klo dah main ke sini. Pokoknya tempat ini, bisa dikatakan puncak anti galu,” ucap Risfa, remaja asal Tanjungsiang, disela obrolannya bareng wartawan Lingkarseletan.com,

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This