Rayakan Idul Adha 1443 H, Yonif 312 Kala Hitam Sembelih 6 Hewan Qurban

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG-Lebaran Idul Adha 1443 H, Bataliyon Yonif 312/KH melakukan penyembelian hewan qurban terdiri dari 2 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing.

“Untuk itu, dari 2 Ekor sapi dan 4 ekor kambing pun, di bagikan langsung kepada masyarakat dan santri Ponpes disekitar Yonif 312, para prajurit dan juga keluarga yonif 312,” ujar Danyonif 312 Kala Hitam Mayor Inf Dede Hermawan, S.M. dalam keterangannya ,Minggu (10/7/2022).

Danyonif berharap, semoga di tahun yang akan datang bisa melaksanakan kegiatan ini lebih maksimal, dan juga dapat bermanfaat.

“Ya Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga bagi warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita, tentunya demi terjalin hubungan bagi dan juga menjunjung tinggi sinergitas,” jelas Mayor Inf. Dede Hermawan.

Dalam perayaan Lebaran Idhul Adha 10 Juli 2022 Komandan Batalyon Infanteri Mayor Inf Dede Hermawan, S.M. beserta keluarga besar Yonif 312/KH dapat terlaksana dengan baik lancar dan tertib yang dilaksanakan di Mesjid Jihadul Adzan Yonif 312.(Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This