Ribuan Goewser Meriahkan Fun Bike Subang Jawara

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Ribuan Goweser dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat mengikuti ajang Fun Bike Subang Jawara yang digelar Sekretariat DPRD dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Kabupaten Subang ke 75.

Para goweser, berangkat sekitar pukul 08.00 WIB dari garis star di halaman Kantor Bupati Subang dan finish di Kantor DPRD Subang, Minggu (21/5)

Adapun rute para goweser tersebut diataranya jalan RA Kartini menuju Wanareja, kemudian ke wilayah Desa Cinangsi, Maka, Belendung Kecamatan Cibogo dan masuk lagi ke jalan Otista Subang dan finish di Depan Kantor DPRD Subang. Tiba di halaman kantor DPRD telah disediakan door prize bagi para goweser yang telah mengantongi kupon undian.

Sekda Subang Agus Nuroni berharap, dengan bersepeda diharapakan dijadikan olahraga rutin yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Subang karena untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh agar tidak mudah terkena penyakit.

“Saya berharap, olahraga ini menjadi kebiasaan masyarakat. Alhamdulillah cukup banyak yang berpartisipasi pada Fun Bike ini, ada dari komunitas sepeda di Subang, para ASN Pemkab Subang hingga aparatur desa serta masyarakat ikut bersepeda bareng, ” tuturnya.

Gowes bareng tersebut dilepas oleh Sekda Kabupaten Subang Asep Nuroni,didampingi Kapolres Subang AKBP Sumarni, dan Dandim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya serta pejabat terkait lainnnya

Selain itu, dalam gowes bareng tersebut Para goweser terlihat antusias mengikuti kegiatan gowes bareng semarak HUT Subang ke 75 tahun yang menempuh rute 16 KM.

“Untuk Gowes Bareng hari ini, Alhamdulillah di ikuti hampir 5.000 peserta tak hanya dari Subang tapi datang dari berbagai daerah seperti Karawang, Purwakarta, Indramayu, Bandung bahkan ada yang datang dari Jakarta, “ujar Sekretaris DPRD Subang H. Ujang Sutrisna. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This