Sabet Medali Emas di Piala Kasad, 5 Atlit Pencak Silat Binaan Kodim Subang Diganjar Penghargaan, Ini Pesan Letkol Inf Bambang Raditya

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Dandim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya memberikan penghargaan kepada 5 atlet Pencak Silat binaan Kodim 0606/Subang, yang berhasil menyabet 5 medali emas di Open Turnamen Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 tahun 2023, yang digelar di GOR Moh. Toha Dinas Jasmani Angkatan Darat (Disjasad) Cimahi, Jumat (26/5/2023) lalu.

Penyerahan penghargaan tersebut, diserahkan Dandim di sela-sela peresmian Pujasera Street Food OBOS Kodim 0605/Subang, Jumat (9/6/2023) malam.

Penghargaan tersebut, kata Bambang, sebagai bentuk apresiasi bagi ke 5 atlet yang sudah mengharumkan nama Kodim 0605/Subang, dan juga Kabupaten Subang. Karena ke 5 atlet Pencak Silat binaan Kodim, mampu bersaing dengan ribuan atlet lainnya dari seluruh Kodim jajaran Kodam III/Siliwangi, dan semuanya mampu menyabet medali emas.

“Selaku pembina saya merasa bangga, atas prestasi yang adik-adik persembahkan buat Kodim 0605/Subang. Atas prestasi itu, maka kami beri apresiasi buat ke 5 atlet pencak silat ini,” ujar Letkol Bambang di Subang, Jumat (9/6/2023).

Dengan diberikannya penghargaan ini kepada ke 5 atlet pencak silat binaan Kodim ini, lanjut Dandim, sebagai penyemangat agar mampu mempertahankan, sekaligus meraih prestasi yang lebih baik lagi, jika kedepan kembali mewakili Kodim 0605/Subang di turnamen yang sama, atau turnamen lainnya.

“Mudah-mudahan, kedepannya jika kembali mewakili Kodim 0605/Subang, di turnamen yang sama, atau turnamen lainnya, minimal mampu mempertahankannya, bahkan bisa lebih baik lagi prestasinya. Berlatih dan terus berlatih, itu harapan saya,” tukasnya.

Sementara itu, ke 5 atlet pencak silat peraih medali emas yang menerima penghargaan dari Dandim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya M. Han, yakni Mumud Khoerul Anam peraih medali emas di kategori tangan kosong kelas SMP Putri, Rafi Ansor Firdaus kategori tanding kelas SMP Putra, Albari Raisa Fawas Muharomi kategori kategori tangan kosong kelas SMP Putra, Nafisha Zahra kategori tangan kosong kelas SD Putri, dan Putra Hardiansyah kategori tangan kosong SD Putra. (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This