Safari Ramadhan, Sekda Subang : Ini Moment Silaturahmi

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S,Sos., M.Si menghadiru acara Safari Ramadhan yang bertempat di pondok pasantren Al- Ikhlas, Binong, Sabtu 09 April 2022.

Adapun kegiatan safari Ramadhan ini diawali oleh penampilan marawis dari anak anak pondok pesantren Al-Ikhlas. Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pula aantunan bagi siswa ponpes, dan ceramah dari Ustad KH Nanang Fathuloh..

Mengawali sambutan, Sekda Subang Kang Asep mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan berharap bulan ramadhan ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk membersihkan hati, meningkatkan kedisiplinan, menumbuhkan empati, kepekaan sosial, dan tentunya meningkatkan gotong royong diantara seluruh masyarakat dan juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan ketakwaan ketakwaan kepada Allah SWT.

Kang Asep pun menyampaikan kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang berada di kecamatan binong dan sekitarnya sehingga terbangun komunikasi yang baik antara pemerintahan kabupaten subang dan masyarakat setempat.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This