Sah, Ketua TP-PKK di 12 Kecamatan di Lantik Ketua TP-PKK Kabupaten Subang

0
59

Lingkarseletan.com, SUBANG-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat melantik 12 Ketua TP PKK Kecamatan periode 2023-2028, pelantikan tersebut dilaksanakan secara hybrid dari Aula sekretariat TP PKK Kabupaten Subang. Selasa (22/8/2023)

Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang Nomor: 02/KEP/ PKK.KAB/VIII/2023 tentang pelantikan dan serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK Kecamatan Pagaden, Legonkulon, Tanjungsiang, Subang, Sukasari, Dawuan, Kalijati, Cisalak, Cibogo, Pamanukan, Purwadadi, Cijambe

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku Ketua TP PKK Kabupaten Subang secara resmi melantik 12 Ketua TP PKK Kecamatan yang secara simbolis di laksanakan penandatangan serah terima berita acara dan penyerahan buku memori dari Ketua TP PKK Kecamatan yang lama ke Ketua TP PKK Kecamatan yang baru.

Dalam sambutanya Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat yang disapa Mimih menyampaikan kegiatan pelantikan 12 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan ini kita lakukan dimana ada camat yang baru baik yang promosi maupun rotasi, kita lakukan penyesuaian tugas selaku camat di masing masing daerahnya. Ujarnya

Mimih juga berharap seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan untuk merealisasikan serta mengimplementasikan seluruh program PKK serta berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja masing masing hingga tingkat dasawisma.

Pengurus TP PKK Kecamatan juga harus bisa menjalin koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan semua elemen masyarakat demi mensukseskan program program yang telah disusun.

Selain itu juga pengurus PKK Kecamatan bisa mengarahkan seluruh kader yang tersebar di desa untuk menjadi penggerak energi yang mampu menjadikan setiap keluarga menjadi tangguh dalam mewujudkan keluarga berkualitas yang bebas dari stunting.

Mimih juga merasa optimis dengan langkah beriringan antara pemerintah dengan organisasi kemasyarakatan serta berbagai elemen masyarakat, akan terwujud Kabupaten menjadi Kabupaten yang mampu berdaya saing maju dan sejahtera.

Di penghujung sambutan Mimih berpesan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang di lantik hari ini untuk bisa bersyukur melalui kinerja yang baik dan tanggung jawab yang tinggi demi mewujudkan keluarga yang sejahtera dan berkualitas.

Mimih juga berpesan kepada para camat sebagai pembina TP PKK Kecamatan untuk senantiasa memberikan bimbingan dan dukungan terhadap tim penggerak PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK dengan sinergitas yang baik antara pemangku kepentingan dengan tim penggerak PKK. Ungkapnya

Ucapan terimakasih kepada Ny. Cucu Masitoh Sirojudin selalu Ketua TP PKK Kecamatan Sagalaherang dan Ny. Dedeh Badriah selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kalijati yang berhenti karena suami purna tugas selaku camat Sagalaherang dan camat Kalijati, serta kepada Ny Nani Yuliani Wasta selaku Ketua TP PKK Kecamatan Dawuan yang mengundurkan diri secara resmi karena sakit. Pungkasnya

Kegiatan di tutup di lanjut dengan berfoto bersama dan ucapan selamat kepada ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik.

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Dadan Dwiyana, A.P, Para Camat yang mewakili, Pengurus TP PKK Kabupaten Subang, para ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Subang beserta pengurus. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.