Seorang PNS Meninggal Dunia, Diacara Halal Bihalal Bupati dan Wabup Subang Sampaikan Duka Cita dan Doa

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG-Bupati Subang H.Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah seorang Pegawi Negri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Subang, H.Hepi Abdul Manaf, yang meninggal dunia pekan lalu.

Hal ini diungkapkan Bupati, dalam acara Apel Besar sekaligus Halal Bihalal antara seluruh OPD. Acara ini dilakasnakan halaman Pemda, Senin (9/5/2023)

Pria yang akrab disapa Kang Jimat ini juga mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama mendoakan almarhum.

“Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, mari kita doakan bersama, semoga almarhum Bapak Abdul Manaf mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, amiin,” ujar Kang Jimat

Atas nama pemerintah dan pribadi, Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak.

“Taqobbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, minal aidzin wal Faidzin. Semoga ibadah puasa kita selama bulan suci ramadhan diterima Allah SWT,” lanjutnya

Kang Jimat juga mengatakan, dengan momen halal bihalal ini bisa memberikan energi positif dan seluruh ASN bisa makin terjalin kerja sama yang baik untuk membangun Subang lebih baik.

Dia menjelaskan, acara halal bihalal tersebut merupakan momentum untuk saling memaafkan kesalahan serta sarana silaturahmi dikarenakan dua tahun terakhir tidak bisa melaksanakan kegiatan akibat pandemi Covid-19.

“Kita ingin, suasana yang baru ini kiranya semangat untuk membangun Subang juga semakin meningkat, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi,” ujarnya

Selain itu, melalui acara ini diharapkan bisa lebih meningkatkan kebersamaan, sinergitas dan kekompakan dalam hal inovasi antar perangkat daerah untuk memajukan Subang khususnya pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita evaluasi diri sesuai tupoksi masing-masing dan kita kejar ketertinggalan.” ajaknya. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This