Sari Ater Hotspring Resort Ciater, Kembali Umrohkan Karyawannya

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG– Sari Ater Hotspring Resort Ciater Subang siap memberangkatkan umroh 35 orang, terdiri dari 11 karyawan/wati serta 24 masyarakat umum bergabung melalui jasa Amasari Tour and Travel.

Dikutip dari Jabarpress.com, pengelola Amasari Tour and Travel, Ahmad Hambali, mengatakan, pihaknya sudah rutin setiap tahun memberangkatkan peserta umroh. Namun, selama pandemi covid-19 yang berlangsung dua tahun terakhir, sempat beristirahat tidak memberangkatkan jama’ah umroh.

“Alhamdulillah tahun 2022 bisa kembali memberangkatkan Umroh, yang semula sudah terjadwalkan di tanggal 23 Februari 2022, namun karena pandemi Covid sedang meningkat, diundur pemberangkatannya menjadi tanggal 10 Maret 2022 mendatang,” ujar Ahmad didampingi Joni R Noor, Direktur Amasari dan Corporate Communication Manager Sari Ater Hotspring Resort Ciater Subang, H Yuki Azuania, Rabu (2/3/2022) di sela bimbingan manasik Umroh di ruang pertemuaan Jambu kawasan obyek wisata air panas alami Sari Ater Subang.

Beliau menyampaikan, “para karyawan yang diberangkatkan Umroh ini merupakan yang telah ditetapkan oleh perusahaan dan dalam rangka memperingati HUT Sari Ater yang ke 48 Tahun 2022,” tuturnya.

Pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian dan dedikasi Sari Ater Subang yang rutin memberangkatkan Umroh para karyawan/watinya setiap tahun.

Dia mengatakan, sebelum berangkat, para jama’ah Umroh telah dilakukan pemeriksaan kesehatan termasuk pemeriksaan Swab dan dikarantina selama satu hari.

“Selanjutnya mereka akan diberangkatkan menggunakan pesawat Garuda Indonesia langsung ke Madinah dan langsung menjalani karantina selama empat hari. Dijadwalkan mereka kembali ke tanah air pada 23 Maret 2022. Kita berharap proses pemberangkatan dan pemulangan jemaah umroh ini berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This