Saring Talenta Voli Daerah, Wisata Taman Anggur Kukuku Gelar Turnamen

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Mencari talenta dan bibit pemain voli putra daerah, managemen Obyek Wisata Taman Anggur Kukulu Pagaden Subang gelar open Turnamen bola voli, di lokasi wisata Taman Anggur Kukulu Subang.

Hal tersebut tentunya di ungkapkan Ketua pelaksana kegiatan Afif Bahrom bahwa, turnamen bola voli tersebut bakal digelar di lapang voli yang berada di area kompleks wisata milik Anggota DPD RI, Oni Suwarman alias Oni SOS.

“Taman Anggur Kukulu ini tidak hanya sebagai wadah kreatifitas seni dan wisata, tapi juga budaya, agama dan sekaligus olahraga,” ungkap Afif.

Selanjutnya, Afif juga menjelaskan bahwa, turnamen voli ini bersifat terbuka untuk umum (open) dan tak hanya menyasar beberapa club’ Bola Volio profesional dengan pemain yang sudah jadi. Bahkan pihaknya pun berkeinginan untuk memunculkan, menjaring serta mendorong beberapa talenta lokal atau putra daerah yang berbakat di bidang olahraga.

“Kita ingin sekaligus menjaring putra daerah Subang yang mempunyai bakat atau talenta di bidang olahraga, salah satu nya ya Bola Voli yang akan kami gelar, Subang ini kan luas, kita yakin banyak bibit-bibit berbakat, jelas Afif saat di temui Lingkarselatan.com, di kompleks wisata Taman Anggur Kukulu Subang, Minggu siang, (3/7/2022).

Bahkan Afif juga berkeinginan untuk menjaring bibit-bibit lokal bertalenta olahraga, dan ini merupakan komitmen dari manajemen dan owner Taman Anggur Kukulu Subang.

“Biasanya kan turnamen sifatnya undangan, dimana yang ikut bertanding adalah pemain-pemain yang sudah jadi, maka dari itu kami ingin memunculkan, tentunya hal tersebut perlu dorong kita semua, ya kami pun memang benar-benar mencari mereka yang berbakat,” jelas Afif.

Selanjutnya, untuk menyambut pelaksanaan turnamen voli tersebut, pihak managemen Taman Anggur Kukulu, telah menyiapkan sarana prasarana, terutama lapang bola voli yang cukup representatif dan berstandar.

“Insya Allah untuk pelaksanaan turnamen voli tersebut kami rencanakan pada 22 – 24 Juli 2022 mendatang,” ungkap Afif.

Selanjutnya Afif juga mengungkapkan bahwa, biaya pendaftaran cuma Rp200.000 per tim dan total hadiah Rp15 juta, pihaknya menargetkan bisa mempertandingkan sebanyak 32 tim bola voli.

“Alhamdulillah, saat ini, sudah ada yang daftar sebanyak 4 tim bola voli yang mendaftar kepada panitia dan 3 tim lagi sudah komunikasi untuk ikut berkompetisi,” ungkap nya.

Afif juga merencanakan bahwa kegiatan open turnamen bola voli tersebut di rencanakan akan di gela pula secara rutin per tiga bulan sekali.

“Saat ini kami merintis dari bawah, dan kedepannya insya Allah kami gelar juga open turnamen bola voli antar pelajar,” pungkas Afif. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This