Satu Villa Hangus Terbakar, Kerugian Mencapai Ratusan Juta

0
233

Lingkarselatan.com, SUBANG – Diduga hubungan arus pendek listrik, vila milik warga Desa Tanggulun Timur hangus terbakar, Senin, (30/5/2022).

Dalam kejadian terbakarnya villa tersebut tentunya di tinggalkan oleh pemiliknya, dan tentunya pantauan lingkarselatan.com, tingkat kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kepada Desa Tanggulun Timur, Oman Rohana, saat di hubungi via Aplikasi WhatsApp, mengatakan bahwa, kejadian tersebut, di duga dari konsleting arus listrik, dan di karenakan bahan bangunan nya tersebut terbuat dari kayu, dan bambu, jadi api pun membludak sangat besar.

“Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun taksiran kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” ujar Oman Rohana.

Sementara itu, sebelumnya kebakaran tersebut warga sekitar berusaha memadamkan kobaran api yang membakar vila tersebut, dan setelah selang beberapa menit, tim dari pemadam Kebakaran kabupaten Subang dengan mengerahkan 1 kendaraan, langsung dapat memadamkan dengan di bantu warga sekitar. (Wan/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.