Satuan Narkoba Polres Subang, Gelar P4GN di SMK Negeri 2 Subang

Berita Pilihan

Lingkarseatan.com, SUBANG – Meminimalisir adanya penyalahgunaan narkoba di tingkat pelajar, Satuan Narkoba Polres Subang, gelar kegiatan Penyuluhan/Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pereradaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMK Negeri 2 Subang, Senin (21/2/2022).

Kegiatan Penyuluhan/P4GN ini pun di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Subang, AKP. Ronih, yang di dampingi KBO Sat Res Narkoba Polres Subang beserta jajaran Sat Res Narkoba Polres Subang.

Hal ini bertujuan untuk meminimalisir adanya penggunaan narkotika di kalangan pelajar, sehingga pelajar khususnya di Kabupaten Subang terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Kasat Narkoba Polres Subang, AKP. Ronih, mengatakan bahwa, Taruna/i SMKN 2 Subang paham dan mengerti tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

“Sosialisasi ini kami laksanakan agar para siswa juga Siswi di SMK Negeri 2 Subang, dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan kami pun secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap pelajar khusus nya di Wilayah Hukum Polres Subang,” ujar Kasat Narkoba AKP. Ronih.

Sementara sebelumya sosialisasi terhadap bahaya narkoba kepada para siswa ini pun di laksanakan di saat apel pagi di SMK Negeri 2 Subang, yang di haridi pula oleh Pihak Sekolah dari mulai Kepala Sekolah, dan juga Tim Pengajar SMK Negeri 2 Subang. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This