Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam.

Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak

Komandan Peleton B Damkar Subang Yaya Sunarya mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 21.30 WIB setelah mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar.

“Petugas tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman dengan tiga unit Damkar dan pukul 22.30 api dapat dinyatakan padam,” ujarnya.

Petugas juga melakukan assesment sementara akibat dari peristiwa kebakaran tersebut.

Menurut salah satu sakasi mata Jaka, dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari korsleting listrik.

“Kepulan asap pertama muncul di lantai dua. Dengan cepat api merambat ke seluruh penjuru banguan. Karena bahan bangunaan ini kebanyakan kayu, bambu dan alas karpet, jadi sangat mudah terbakar, ” kata Jaka.

Saking cepatnya api merambat, lanjut Jaka, pemilik rumah sempat tertimpa kayu yang sudah terbakar di bagian kepala termasuk anaknya.

“Pemilik villa , Pak Toto dan Anaknya Bu Amber alami luka bakar saat berusaha menyelamatakn diri dari kobaran api. Saat itu Pak Toto dan anaknya Bu Ambar posisi lagi di lantai atas. Tapi Alhamdulilah mereka bisa selamat. Saat ini mereka lagi mendapat perawatan di Rumah Sakit , ” papar Jaka (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This