Sebut Niko Loyal dan Tingkat Kepedulian Sosialnya Tinggi, PAC PDIP Pamanukan Dukung di Peleg 2024

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com,SUBANG-Solidaritas dan loyalitas serta kepeduliannya Kang Niko terhadap sesama patut diacungi jempol. Kang Niko selalu memperhatikan jajaran yang dibawahnya, seperti pemberian seragam partai ini.

Hal itu dikatakan oleh Ketua PAC PDIP Kecamatan Pamanukan Budi Hartono dan jajaranya, usai dirinya dan jajarannya menerima seragam Partai yang langsung diserahkan Niko Rinaldo disela acara silatirahmi bersama di wilayah Desa Pamanukan Hilir. Jum’at (15/4/2022).

“Meski sederhana, ini merupakan hal yang berharga bagi kami selaku kader partai. Maka dari itu, Saya dan yang lainnya siap mendukung Kang Niko untuk maju di Pileg 2024 nanti,” kata Budi.

Senada dengan Budi, Wakil Ketua Ranting PDIP Desa Pamanukan Hilir Bambang Kartoni mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Niko.

“Baguss.. saya sangat mengapresiasi dan bangga mempunyai putra daerah asli pantura yang tulus peduli terhadap sesama, dan peduli dengan kader-kadernya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Subang Niko Rinaldo, mengungkapkan bahwa karir dirinya di politik dimulai dari bawah, sehingga Ia tahu apa yang dibutuhkan oleh kader.

“Saya dulu merangkak dari bawah dulu, makanya saya tahu apa yang dibutuhkan oleh rekan-rekan yang berada di PAC dan Ranting,” ungkapnya.

Mengenai usungan masyarakat dan kader meminta untuk dirinya maju di Pileg 2024 nanti, Niko meminta do’a restu dan dukungan dari masyarakat dan pengurus PAC serta Ranting yang berada di Kecamatan Pamanukan. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This