Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Melepas peserta Jambore Nasional XI Kontingen Cabang Subang Tahun 2022

0
178

Lingkarselatan.com, SUBANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si melepas peserta Jambore Nasional XI kontingen Subang Tahun 2022, bertempat di Pendopo Abdul Wahyan, Kamis 11 Agustus 2022.

Menyambut pelaksanaan Jambore Nasional Gerakan Pramuka XI Tahun 2022 (Jamnas Xl Tahun 2022) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta. Kwarcab Kabupaten Subang akan mengirimkan 16 orang peserta untuk mengikuti Jamnas XI tersebut.

Jambore Nasional adalah pertemuan besar Pramuka penggalang sebagai sarana pembinaan bersifat rekreatif dan edukatif di alam terbuka.

Kak Asep Nuroni, demikian Kang Asep Nuroni di kalangan anggota pramuka yang juga selaku MABICAB Gerakan pramuka dalam sambutannya yang mewakili Bupati Subang, menyampaikan selamat kepada para peserta Jambore Nasional yang akan bertugas sebagai duta pramuka Kabupaten Subang dan terima kasihnya kepada pengurus Kwarcab Kabupaten Subang dan seluruh pihak yang mensukseskan Jambore ini.

Kak Asep Nuroni berpesan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan Jambore Nasional dengan baik, Disiplin, serta memanfaatkan kegiatan tersebut untuk menambah wawasan, keterampilan, pengalaman dan pengembangan karakter agar bisa berkontribusi untuk membangun bangsa dan tanah air.

“Ikuti semua peraturan dan petunjuk yang disampaikan oleh panitia dan jaga nama baik Kabupaten Subang.” Pesan Kak Asep Nuroni.

Acara dilanjutkan dengan simbolis pelepasan peserta yang dilakukan oleh Kak Asep, didampingi Ketua Kwarcab Subang Tatang Komara S.Pd, M.Si.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut, pengurus Kwarcab Kabupaten Subang, Kepala Kemenag Kabupaten Subang, dan para peserta beserta orang tua yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.