Sekretaris Daerah Kabupaten Subang resmi membuka Cabor Balap Motor Road Race PORPROV ke-14 Kabupaten Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si menghadiri sekaligus membuka perlombaan cabang olahraga balap motor road race Porprov ke-14 Jawa Barat, di sirkuit Gerymang Subang, Rabu 9 November 2022.

Cabor Balap Motor Road Race ini di ikuti sebanyak 16 Kabupaten/Kota di Jawa Barat yang sebelumnya telah lolos melakukan babak kualifikasi yang digelar di Kabupaten Tasikmalaya beberapa waktu lalu, maka pada perlombaan balap motor road race kali ini benar-benar diikuti oleh atlet kontingen-kontingen terbaik di Jawa Barat. Diantaranya :

1. Kabupaten Subang

2. Kabupaten Ciamis

3. Kabupaten Indramayu

4. Kabupaten Purwakarta

5. Kabupaten Cirebon

6. Kabupaten Bogor

7. Kota Tasikmalaya

8. Kabupaten Tasikmalaya

9. Kota Banjar

10. Kota Depok

11. Kota Bandung

12. Kabupaten Bandung

13. Kabupaten Bekasi

14. Kota Bekasi

15. Kabupaten Majalengka

16. Kabupaten Kuningan

Dalam pembukaan tersebut dihadiri oleh ketua beserta pengurus IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syaqifuddin yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Subang yang telah memfasilitasi perlombaan road race tingkat Jawa Barat ini. “PORPROV ke-14 Jawa Barat ini merupakan ajang bergengsi para atlet-atlet daerah untuk menunjukan potensi nya dalam ajang balap motor road, tentunya ini akan menghasilkan atlet-atlet baru yang berpotensi untuk mengharumkan nama Indonesia terutama Jawa Barat dalam ajang perlombaan balap motor tingkat internasional dan nasional” tutur Daniel.

Sementara itu ketua IMI Kabupaten Subang, Niko Rinaldo menyampaikan bahwa pelaksanaan perlombaan road race PORPROV ke-14 ini merupakan suatu kebanggan bagi Kabupaten Subang yang akan menjadi sejarah bagi tercetaknya atlet-atlet berbakat dalam ajang balap motor. Kabupaten Subang sendiri mengirimkan atlet sebanyak 9 orang untuk di turunkan pada cabor road race dan grass track.

“Walaupun masih perlu banyak penyempurnaan, tapi alhamdulillah pelaksanaan balap motor dapat dilaksanakan dengan tepat waktu dan mudah-mudahan berjalan dengan baik, dan untuk kontingen Kabupaten Subang, kami menargetkan meraih tiga medali emas dari cabang olahraga balap motor ini ” ujar Niko.

Sekda Subang, Kang Asep Nuroni yang hadir mewakili Bupati Subang secara resmi membuka ajang balap motor road race di sirkuit Gery Mang Subang.

“Selamat datang kepada para kontingen balap motor di Kabupaten Subang, selamat bertanding dan terus menjunjung sportifitas tinggi agar perlombaan dapat berjalan dengan sportif, aman, serta tertib. Berlomba lah dengan semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik, mendapatkan medali emas tentu nya. Dan jangan lupa untuk menikmati pariwisata yang ada di Kabupaten Subang serta membeli oleh-oleh UMKM dari Kabupaten Subang untuk membantu dalam pertumbuhan ekonomi. Semoga nyaman berada di Kabupaten Subang dan tidak kapok untuk datang ke Kabupaten Subang.” Tutup Kang Asep Nuroni.

Dalam acara tersebut turut hadir para pengurus IMI Jawa Barat, Mantan Bupati Subang Maman Yudia, Kadisparpora, Kasatlantas Polres Subang, para pengurus Korwil kontingen balap motor se Jawa Barat, Camat Subang, serta para atlet-atlet road race.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This