DAHANA Raih Jawara Niaga di Subang CSR Award, Bupati Subang : Semoga bisnis DAHANA semakin sukses

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Atas sumbangsih perusahaan kepada pembangunan Kabupaten Subang, PT DAHANA meraih penghargaan kategori Jawara Niaga pada ajang Subang CSR Award 2021 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Sekretaris Perusahaan DAHANA, Bayu Anggoro yang hadir pada gelaran tersebut menyampaikan, pihaknya berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Menurut Bayu, pihaknya berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang maju dan berkembang bersama-sama masyarakat di sekitarnya, terutama masyarakat di Kabupaten Subang.

“Kami mewakili perusahaan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Sebagai perusahaan plat merah yang berkantor pusat di Kabupaten Subang, TJSL kami berkomitmen untuk maju bersama-sama masyarakat Kabupaten Subang, terutama di bidang pendidikan dan ekonomi warga,” ujar Bayu usai menerima penghargaan di Hotel Fave Subang, Kamis (24/3/2022).

Sepanjang tahun 2021, di tengah-tengah masyarakat yang sedang terhimpit akibat pandemi Covid-19, DAHANA selalu hadir bersama masyarakat Subang, baik menyalurkan bantuan sembako, membagikan masker, hingga menyalurkan bantuan modal kepada UMKM masyarakat Subang.

Pada awal tahun 2021, DAHANA mengirimkan mitra binaannya Hofland Coffee ke ajang pameran kopi internasional yang diselenggarakan di World Trade Center Dubai, Uni Emirate Arab. Selang beberapa bulan, Hofland Coffee mendapat kepercayaan untuk mengekspor 18 ton Kopi Arabica Java Preanger ke Arab Saudi.

Pada bidang pendidikan, DAHANA aktif memberikan fasilitas maupun dana kepada masyarakat di sekitar perusahaan, seperti penyediaan Edu Park Nursery yang dapat digunakan sebagai laboratorium pelajar SMK Pertanian, Taman Canda yang memiliki fasilitas bahan baca, hingga bantuan-bantuan pendidikan kepada pelajar Subang.

Kinerja TJSL DAHANA yang besar di Kabupaten Subang, membuat perusahaan bahan peledak itu dipercaya sebagai Ketua Forum TJSL Kabupaten Subang. Selain Subang CSR Award, kiprah TJSL DAHANA juga diakui oleh berbagai pihak, seperti dua penghargaan Top CSR Award 2021 yang diselenggarakan oleh media bisnis ternama, Top Business.

Sementara itu, Bupati Subang, Ruhimat menjelaskan pada sambutannya, kegiatan Subang CSR Award 2021 merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Subang kepada mitra Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kabupaten Subang, yang telah berkontribusi kepada masyarakat Kabupaten Subang pada tahun 2021.

“Saya mengajak kepada seluruh pihak untuk bergotong royong, lakukan percepatan pembangunan untuk mewujudkan Subang Jawara. Saya juga berterima kasih kepada PT DAHANA, BJB, dan Bank Subang, karena telah mendukung kegiatan ini, mudah-mudahan PT DAHANA, BJB dan Bank Subang, bisnisnya semakin sukses, dan semakin bermanfaat untuk masyarakat Subang khususnya, dan nasional pada umumnya,” ujarnya

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This