Semarak Ramadhan, PKK Desa Tambakmekar Gelar Tadarus Keliling

0
103

Lingkarselatan.com, SUBANG– Pemerintah Desa Tambakmekar memfasilitasi Tim Penggerak PKK Tadarus Keliling di Masjid-Masjid wilayah itu, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan Tadarus Keliling tersebut merupakan salah satu Program TP PKK Desa Tambakmekar, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kepala Desa Tambakmekar, Dede Ruhendi, menyampaikan bahwa program ini sangat bermanfaat untuk kita semua. Apalagi saat ini, kata Dede kita berada di bulan suci Ramadhan, bulan penuh keberkahaan yang dikenal sebagai bulan yang penuh ampunan.

“Disamping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadan 1444 H, di satu sisi lain dalam rangka mempererat silaturahmi , khusunya dilingkungan masyarakat di desa Tambakmekar, ” kata Dede

Lebih lanjut, Dede menjelaskan bahwa, kegiatan Tadarus Keliling ini diharapkan mampu menumbuhkan jiwa persaudaraan antara Anggota TP PKK.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap mampu menumbuhkan persaudaraan antara Anggota TP PKK sekaligus mengasah kecerdasan spiritualnya, dan bisa menambahkan semangat untuk baca membaca Al-Qur’an, ” harapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.