Sempat Dikeluhkan Warga, DLH Subang Gerak Cepat Angkut Tumpukan Sampah di TPS Terminal Baru

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Tumpukan sampah di TPA Terminal Baru Subang, tim penanganan Sampah yang di pimpin langsung kasi penanganan Sampah Dinas Lingkungan Hidup, Rahmat langsung melakukan penanganan lebih lanjut.

Sebagaimana hal tersebut tentunya banyak nya sampah yang tercecer di lokasi terminal baru Subang yang memang sangat menyedihkan.

Hal tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, H. Hidayat mengintruksikan kepada jajaran penanganan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang untuk membersihkan lokasi tersebut.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, H. Hidayat, melalui Kabid Pengelolaan Sampah dan kasi penanganan sampah/jf pengendali dampak lingkungan bidang pengelolaan sampah dan lb3, Rahmat mengatakan bahwa, pihak nya mengerahkan alat berat jenis Beko, dan juga 15 kendaraan truck pengangkut sampah.

“Sebagaimana intruksi pimpinan kami, saat ini kami melakukan pembersihan sampah di area TPA Terminal Subang, begitu pun setelah nya kami pun bersama-sama membersihkan lokasi sampah tersebut, agar tida berceceran kembali,” ujar Rahmat.

Selanjutnya, Rahmat mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang, agar tidak membuang sampah sembarangan, dan membuang sampah pada tempatnya, hal tersebut tentunya untuk menjaga lingkungan agar terlihat indah dan nyaman apabila tidak ada sampah berserakan.

“Jangan pernah lelah untuk berjuang membersihkan sampah, dan kami akan terus berupaya dan melaksanakan hal tersebut, tentunya agar kabupaten Subang ini bebas sampah,” jelas Rahmat. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This