Senyum Bahagia Musri’ah Terima Rumah Layak Huni dari Polres Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Senyum kebahagian dari seorang wanita renta terpancar ketika melihat rumahnya menjadi layak huni.

Rumah yang semula reyot dan tak layak huni, kini tampilannya berubah menjadi lebih layak huni setelah direnovasi oleh jajaran Kepolisian Resor Subang yang bekerjasama dengan para pihak.

Musri’ah yang tinggal di Dusun Krajan Barat Rt/Rw. 03/02 Desa Ciasem Tengah Kecamatan Ciasem, Subang ini tak kuasa menahan linangan air matanya yang seketika tumpah ketika melihat tempat tinggalnya terlihat rapi.

Dengan suara yang terba bata Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni dan pihak yang telah memberikannya sebuah rumah layak huni yang selama ini ia impikan.

“Syukur alhamdulilah, akhirnya saya peroleh rumah ini. Sekarang saya sudah bisa tenang karena sudah tidak tinggal di rumah yang reyot, sekarang sudah bagus,” ucap Musri’ah. (*).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This