Senyum Ceria Penyandang Disabilitas Mendapat Bantuan Alat Bantu Jalan dari Bupati Subang Kang Jimat

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Senyum penuh bahagia pun tampak dari wajah para penyandang disabilitas saat menerima bantuan dari Pemerintah Kabupatan Subang Kamis (20/7/2023).

Sedikitnya ada 10 orang penyandang disabilitas yang mendapatakan bantuan berupa alat bantu dengar dan jalan.

Diserahkan pula bantuan kepada 150 orang dengan rincian 140 untuk KPM PKH dan BPNT bagi warga. Program ini bekerjasama dengan Bank BJB dan Baznas Kabupaten Subang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Subang H.Ruhimat di acara penyerahkan bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Pamanukan, di Desa Mulyasari.

Menurut Bupati Subang H.Ruhimat atau Kang Jimat, alat bantu dengar dan alat bantu jalan tesebut merupakan bentuk kepedulian pemda Subang, termasuk para pihak untuk membantu mereka bisa melakukan aktivitas secara normal.

Termasuk bantuan untuk 140 KPM PKH dan BPNT yang bersumber dari Bank BJB, serta 10 bantuan alat bantu dengar dan jalan bagi para disabilitas yang bersumber dari Baznas Kabupaten

“Nah inilah para pihak yang mempunyai kepedulian, baik untuk disabilitas dan tentunya program KPM PKH dan BPNT,”ujar memberi apresiasi kepada para pihak yang telah membantu.

Usai acara, Kang Jimat menyempatkan untuk mengunjungi salah satu warga yang tengah mengadakan hajatan sunatan anaknya dan menyapa para warga yang hadir di tempat tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Asda dua Bidang Perekonomian & Pembangunan, Camat Pamanukan, serta Kades Mulyasari. (Adv).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This