Senyuman Tulus, Di Acara Ngabuburit Warna Alam

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Perhimpunan Penggiat Lingkungan Warna Alam menyalurkan santunan kepada beberapa anak yatim di lingkar sekretariat yang berada di kampung Cicariang, Bunihayu, Subang. Kegiatan rutinan yang kerapkali digelar pertahun ini diadakan pada tanggal 01 Mei 2022 yang bertepatan dengan hari terakhir bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Perolehan dana santunan ini diperoleh dari uluran tangan para donasi baik dari keanggotaan dan bahkan dari luar keanggotaan.

“Donasi yang kami kumpulan, kami belikan ke alat tulis sekolah dan sejumlah uang untuk mereka jajan yang insha allah bermanfaat untuk mereka. Terutama agar mereka semakin giat belajar demi lebih baik lagi,” ungkap Kang Atang selaku Ketua Yayasan Warna Alam ketika ditemui di kesempatan luang wawancara.

Selain itu, kegiatan ini diisi oleh pengisi acara Sanggar Kabut Salju berupa penampilan badut lokal yang berasal dari Subang. Penampilan ini cukup meriah dan sukses menciptakan tawa dari adik-adik yang merasa terhibur.

“Senyum mereka, adalah kebahagiaan untuk kami semua,” tutur Kang Taufan pada media.

Sementara itu, tambahan kegiatan acara ini berupa ngabuburit bersama ala Warna Alam, dimana diisi dengan main game yang berupa menjawab pertanyaan seputar pelajaran Agama Islam demi menambah wawasan dan pengetahuan, dilanjut dengan permainan out Bond yang bisa dinikmati dengan gratis dan tentunya aman.

Kang Atang juga mengungkapkan, hal ini digelar dengan tujuan agar anak-anak warga sekitar bisa menikmati pernak-pernik yang ada di dalam ruang lingkup Warna Alam.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Ini adalah bentuk pengabdian dan kepedulian Warna Alam kepada sesama warga sekitar. Doakan agar program ini terus berkembang. Dan yang paling penting cita-cita putra dan putri semoga bisa tercapai.” Tutup Kang Atang di sela-sela sambutannya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This