Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Subang Fraksi Gerindra Gelar Reses di Daerah Pemilihannya

Berita Pilihan

*Lingkarselatan.com, SUBANG – Anggota DPRD Kabupaten Subang Fraksi Gerindra, Dapil Subang 3, H Ujang Sumarna melakukan reses III masa sidang 2022, di Kampung Baru RT. 042/013 Desa/Kecamatan Pabuaran Subang, Rabu sore, (13/07/2022).

Dalam Resesnya, H. Ujang Sumarna mengatakan bahwa, kegiatan Reses ini, tentunya menerima usulan dan aspirasi warga masyarakat di Dapil 3, Dawuan, Kalijati, Cipeundeuy dan Pabuaran.

“Banyak warga yang mengusulkan soal pembangunan baik itu fisik dan non fisik, ya termasuk usulan kebutuhan alat pertanian,” ujar Ujang Sumarna.

Sementara itu, Ujang Sumarna melakukan Reses III tersebut, dalam rangka masa Sidang tahun 2022.

“Ya dari hasil reses ini, kita pun menyerap, dan menerima usulan warga, yang memang aspirasi msyarakat tersebut akan saya sampaikan nanti di rapat paripurna,” ungkap H. Ujang Sumarna.

Selanjutnya, Kegiatan Reses tersebut, Ketua Komisi IV DPRD Subang, telah menjadwalkan reses III Tahun 2022 tersebut, di lakukan di Empat Kecamatan di Dapil 3, sedangkan waktu yang di jadwakan tersebut dimulai dari Tanggal 11 sampai tanggal 16 Juli 2022.

“Kita akan maksimalkan momentum reses kali ini untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di Dapil 3, dan saat ini tentunya di Wilayah Kecamatan Pabuaran, beberapa Waktu lalu, kita melaksanakan di Desa Cimayasari,” jelas Ujang Sumarna. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Terkait Rencana Pembangunan Pesona Subang Mall, Komisi II DPRD Subang Gelar Rapat Dengar Pendapat Dengan Para Pedagang Pujasera

Lingkarselatan.com, SUBANG- Rencana pembangunan Pesona Subang Mall di area Pujasera dan bekas gedung Bioskop Chandra, belum mencapai kesepahaman antara...

More Articles Like This