Singgah di Puncak PAS Darmaga, Kang Jimat Takjub Pesona Alam Subang

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Selain menikmati secangkir kopi, masih ada lagi sensasi keindahan alam yang bisa didapatkan saat berada di puncak Bukit PAS yang berlokasi di Desa Darmaga, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang.

Bupati Subang H.Ruhimat bersama Istri Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat pada Selasa sore 18 Februari 2022 lalu, bersama rombongan menyempatkan untuk singgah di puncak PAS Darmaga disela perjalannya menuju Desa Cupunagara.

Terlihat jelas saat itu perbukitan hijau di sekitar bukit puncak PAS sekeliling bukit nampak tertutup awan putih.

Pria yang akrab disapa Kang Jimat mengaku takjub akan keindahan alam dan pesona alam Subang yang nampak terlihat jelas dari ketinggian bukit PAS.

Selain panorama yang indah menawan, juga dibalut kesejukan udara yang memanjakan tubuh sehingga membuat betah dirinya sambil menikmati secangkir kopi.

Kang Jimat membuktikan, kalau Kabupaten Subang sangat lengkap dengan sajian keindahan dan potensi alam, di mulai dari dibibir pantai hingga puncak pegunungan, dimiliki Subang.

Kang Jimat juga sangat mendukung jika keindahan alam tersebut dikelola untuk dimanfaatkan sebagai destinasi wisata yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu Kang Jimat bersama istri terlihat sangat menikmati keindahan bukit dipagi hari, bahkan Kang Jimat dan istri Hj. Yoyoh Ruhimat tidak canggung untuk berselfie ria, seakan tak ingin melewatkan keindahan sore hari

“Tempat ini sangat indah, kedepan kita ingin tempat seperti ini bisa menjadi tempat kunjungan wisata, baik wisata alam maupun agrowisata,” katanya.

Bukit Puncak PAS menambah deretan tempat wisata kekinian di kota berjuluk Kota Nanas ini.

Tempat ini yang terletak di jalan raya Darmaga -Cupunagara, desa Darmaga, Kecamatan Cisalak ini, berada di atas pegunungan Subang selatan.

Pemandangan yang ditawarkan Puncak PAS ini seakan mampu membelalakkan mata bagi setiap pengunjungnya.

Sebab, sejauh mata memandang, pegunungan, perbukitan, pesawahan serta pepohonan hijau akan membuat betah dan pengen lama lama di tempat wisata yang memperkenalkan keindahan alam Subang dari ketinggian ini. (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This