Suapan Sepotong Kue Ulang Tahun dari Kang Jimat Untuk Anak Berkebutuhan Khusus, Tandai Perayaan HUT ke – 36 Kecamatan Tanjungsiang

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat hadir dalam Acara Puncak Hari Ulang Tahun ke-36 Kecamatan Tanjungsiang Tahun 2023,bertempat di Kantor Kecamatan Tanjungsiang, Senin (24/07/2023).

Momen bahagia dirasakan oleh warga Tanjungsiang, tak terkecuali Camat Tanjungsiang, Muspika para kepala desa, usai pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Bupati.

Bahkan di momen spesial itu, Bupati H. Ruhimat pun menyempatkan diri untuk berbagi, dengan menyuapi seorang anak berkebituhan khusus (ABK) dengan sepotong kue ulang tahun.

Acara yang dihadiri ribuan warga ini dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tanjungsiang.

Acara bertajuk atau tema hari ulang tahun Kecamatan Tanjungsiang kali ini adalah ‘Miara Mibanda Potensi Nu Aya Keur Ngawujudkeun Tanjungsiang Rindang Ngarojong Subang Jawara’.

Bupati Subang H. Ruhimat berpesan momen hari ulang tahun ini harus menjadi momen untuk terus bersyukur dan memgevaluasi segala langkah dalam melaksanakan pembangunan.

“Harus menjadi momen untuk memperbanyak rasa syukur dan evaluasi atas setiap langkah yang dilakukan bagi masyarakat.” ujarnya

Dia berharap Kecamatan Tanjungsiang yang merupakan gerbang tenggara Kabupaten Subang mampu menjadi ikon sehingga pembangunan dan kekompakan masyarakat Kecamatan Tanjungsiang harus ditingkatkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,Kadispemdes (red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This