Suka Cita Lebaran, Santunan On The Road Bersama Warna Alam

0
359

Lingkarselatan.com, SUBANG – Satu hari setelah perayaan Idul Fitri, Perhimpunan Penggiat Lingkungan Warna Alam memberikan santunan kepada beberapa anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Bunihayu, Subang (Selasa, 03/05/2022).

Bantuan yang diperoleh dari tabungan infak itu disalurkan oleh Ketua Umum Yayasan Warna Alam beserta para anggotanya yang kompak mengenakan slayer kebanggaan berwarna oranye.

Adapun proses penyerahan santunan ini dilakukan dengan cara menyambangi rumah-rumah para penerima. Menurut Kang Atang, hal ini dipilih dengan tujuan sekaligus bersilaturahmi dengan warga sekitar karena masih bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

“Dengan motivasi yang sama, kami berharap saudara-saudara kami dapat sedikit terbantu dengan apa yang kami berikan. Melihat semangat mereka juga tak pelak membuat kami terdorong untuk terus berbagi dengan saudara-saudara kami di luaran sana.” Ungkap Kang Atang, di sela-sela istirahat perjalanan.

Sementara itu, Kang Taufan juga ikut menambahkan, menurutnya, kegiatan ini bukan hanya soal ajang giat sosial, tapi juga ajang pembelajaran, khususnya untuk para anggota Warna Alam sendiri.

Kang Taufan menuturkan, “Saya berharap para anggota Warna Alam juga bisa melatih diri menjadi pribadi yang lebih mudah bersyukur atas apa yang sudah ditetapkan Tuhan yang Maha Esa. Tidak hanya itu, semoga kegiatan ini bisa memotivasi diri agar senantiasa peduli dengan saudara-saudara kita.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.