Sunset Cantik di Teras Pas, Sayang Untuk Dilewatkan, Ini dia foto-fotonya

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Duduk di alam bebas sembari nikmati secangkir kopi memang menyenangkan.

Terlebih sambil menikmati Sunset. Selain memberikan perasaan syahdu, kamu pasti akan terpesona saat melihat matahari akan tenggelam di ufuk barat

Cahaya saat matari terbenam biasanya terlihat merah, oranye, atau kuning keemasan. Momen cantik ini banyak diabadikan dengan jepretan kamera
atau smartphone untuk berswafoto sambil menghabiskan waktu bersama teman atau orang yang dicintai.

Nah, buat kamu yang ingin berburu indahnya sunset, Spot Teras Pas yang berada di Jalur Bukangara, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang.

Karena, dari sini, kalian bisa melihat pemandangan gunung dan lembah yang indah, serta melihat matahari terbenam di ufuk barat. Dan Spot Teras Pas ini sangat cocok dan pas banget untuk menikmati suasana tenang dan damai.

Menikmati indahnya sunset di Teras Pas, kalian juga dapat menikmati aneka makanan yang ada di Kedai Teras Pas.

Jalan menuju tempat ini juga cukup mudah dijangkau dari kota Subang, dengan jarak tempuh sekitar 1 jaman.

Teras Pas kini menajadi tempat terbaik dan lagi ngehits untuk melihat sunset di Subang. Karena berada diketingian, dari Teras Pas kalian juga bisa melihat pemandangan belantara hutan dengan hamparan pesawahan dan rumah rumah warga di wilayah subang selatan.

Karena itu, tidak sedikit yang datang ke Teras Pas hanya sekedar untuk bisa menikmati pemandangan alamnya sekaligus berburu sunset.

Teras Pas juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan karena di Teras Pas ini terkenal akan destinasi Teras (dak selfie) yang instagenik.

 

Tidak heran jika setiap wisatawan tak ingin melewatkan untuk mengabadikan momen liburan mereka di objek wisata yang satu ini dengan beatar belakang pegunungan dan semburat cahaya saat matari terbenam yang terlihat merah, oranye, atau kuning keemasan saat matahari terbenam atau sunset (w).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This