Tangis Histeris Kaka Korban Pecah saat Olah TKP Ulang Digelar , Lilis : Yosep kamu teh meni tega

Berita Pilihan

Lingkarselatan com, SUBANG- Tangis dua perempuan di sekitar lokasi TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang pecah, warni proses olah TKP ulang yang gelar, Selasa (24/10/2023)

Diketahui, kedua perempua itu adalah Lilis Sulastri dan Yeti, keduanya kakak almarhumah Tuti Suhartini.

“Yosep, Yosep, kamu teh meni jahat, tega sama anak dan istrimu sendiri!” ucap Lilis dalam tangisnya.

Sebagai informasi, proses olah TKP ulang yang dilakukan Polda Jabar itu, melibatkan Rara Indigo, pawang hujan MotoGP, ke TKP Kasus Subang. Rara, juga dikenal sebagai peramal tarot.

Kehadiran Rara di TKP difasilitas oleh Polda Jabar untuk menerawang keberadan barang bukti beripa golok yang saat ini sedang dicari keberadaannya.

Sebelumnya, Polisi menetapkan lima tersangka kasus pembunuhan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23). Tragedi berdarah yang terjadi di Subang ini terjadi, 18 Agustus 2021 silam.

Adapun kelima orang yang sudah ditetapkan tersangka adalah Ramdanu alias Danu, yang merupakan keponakan serta sepupu korban. Suami sekaligus ayah korban, Yosep Hidayah, istri muda Yosep, Mimin, serta kedua anak tirinya Arighi Reksa Pratama dan Abi. (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This