Tegur Pendemo Bawa Anaknya, Ini Momen Kapolres Subang AKBP Sumarni Ajak Tos Bocah Perempuan Saat Memantau Demo Tolak Kenaikan BBM

0
153

Lingkarseletan.com, SUBANG– Tolak kenikan harga BBM, Aliansi Buruh Subang (ABS) dan Mahasiswa di Subang menggelar demo, Kamis (15/9/2022).

Sementara itu, personel gabungan TNI-Polri diterjunkan untuk mengamankan aksi demonstrasi kelompok buruh dan mahasiswa yang menolak kenaikan harga bahan BBM tersebut.


Mereka berjaga di lokasi dengan membatasi massa buruh, tepat di halaman depan kantor Bupati Subang, yang dipimpin langsung oleh Kapoles Subang AKBP. Sumarni dan Dandim Subang Letkol Inf Bambang Raditya.

Sementara itu, salah seorang peserta demo mengaku mengajak ke dua anaknya ikut aksi demo yang digelar di halaman Kantor Bupati.

“Iya saya ajak anak saya, tapi kita gak jalan kaki ya, tapi pake motor,” kata dia, seraya memperhatikan anaknya yang lari lari kecil di sekitar lokasi aksi demo.

Melihat hal itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni, sempat mengampiri sekaligus menyapa Ibu dari bocah tersebut.

“Ini anakanya ya, anakanya diajak duduk aja pinggir ya Bu,” ucap Kapolres sambil menyalami bocah perempuan itu.

Hingga pada satu momen, Kapolres yang berpostur tinggi, tiba tiba menunduk dan menyapa anak itu untuk tos. Tangan keduanya lalu beradu, layaknya aksi tos.

Para peserta demo yang duduk duduk di trotor dan menyaksikan momen tersebut mereka tampak tersenyum termasuk Ibu dari bocah perempuan tersebut (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.