Tempat Nongkrong Yang Sejuk di Subang, Ya di Puncak PAS, Hits Abis dan Pas untuk Berselfie Ria

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG– Salah satu tempat menarik untuk menghabiskan waktu senggang saat di Subang adalah Saung Munggaran Puncak PAS. Karena berada di dataran tinggi Saung Munggaran Puncak PAS adalah salah satu bukit paling ngehits di Subang tempat nongkrongnya  anak – anak muda atau milenial Subang.

Tapi, tempat nongkrong ini bukan sembarang tempat nongkrong.

Pasalnya Saung Munggaran Puncak PAS ini punya lokasi yang menarik sehingga banyak wisatawan yang juga datang kesana. Nah untuk kamu yang tertarik dengan tempat wisata di pihak yang satu ini, berikut ini beberapa ulasan mengenai daya tariknya.

Keindahan dan daya tarik Saung Munggaran Puncak PAS ini, berada di kawasan pegunungan Subang selatan tepatnya di Jalur penghubung Desa Darmaga- Desa Cupunagara, wilayah Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang.

Karena berada diposisi diketinggian, dari lokasinya saja kita sudah bisa tahu bahwa memang menyajikan banyak daya tarik. Pastinya, siapa pun bisa melihat banyak sekali keindahan alam pegunungan dan hamparan pesawahan.

Nongkrong bersama di teman pun salah satu daya tarik.Tempat nongkrongnya Saung -Saung Kayu dan Kedai Saung Munggaran. Kedai ini pun merupakan salah satu daya tarik yang membuat Puncak PAS menjadi lebih ramai pengunjung. Mulai dari hidangannya hingga suasana yang ditawarkannya semuanya menarik bagi pengunjung.

Salah satunya adalah kopi khas Subang dan aneka jenis minuman lainnya yang disajikannya. Nasi Liwetnya pun sangat enak dan harganya sangat terjangkau. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang datang kembali ke Kedai Saung Munggaran ini sambil menikmati ragam kulinernya dan suasana alam yang ditawarkannya dari ketinggian.

Bagi yang hobi bernyanyi , dataran tinggi Subang ini juga menyediakan fasilitas Karaoke bagi pengunjung.

Tal hanya itu, Puncak PAS memiliki pemandangan sore yang memanjakan mata membuat siapapun pasti ingin betah dan ingin berlama lama, terlebih saat melihat indahnya sunset karena lokasinya yang cukup tinggi.

Pokoknya tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu untuk sekadar bersenda gurau.

Salah satu hal yang sangat cocok dilakukan di dataran tinggi tentunya adalah berfoto. Tidak ada foto yang lebih menarik berfoto dengan alam yang luas saat berada di ketinggian. Baik di pagi hari maupun di sore hari dan kamu bisa mendapatkan spot foto menarik ketika berkunjung ke Puncak PAS ini. (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This