Tempat Selfie Milenial Subang yang lagi Ngehits, ya di Bukit PAS, alus pisan euy!

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Berada di kawasan pegunungan Subang selatan, suasana tenang diiringi suara kicauan burung bisa menjadi obat untuk menghilangkan sedikit kejenuhan setelah beraktivitas.

Tak hanya itu, menyediakan spot foto, juga menawarkan area untuk duduk santai di saung saung bambu bersama keluarga sambil menikmati pemandangan dari ketinggian.

Namanya Bukit PAS Saung Munggaran yang berada di jalan raya Darmaga – Cupungara, Cisalak, Kabupaten Subang.

Di Bukit PAS ini, terdapat gardu gardu pandang yang dapat dikunjungi untuk sekadar berselfie ria , terutama bagi generasi milenial yang terkenal sering mengabadikan momen saat bertualang.

Bukit surganya selfie ini sangat menarik untuk anda kunjungi akhir pekan ini. Ada beragam spot selfie yang unik di sana.

Mulai dari spot selfie berlatar lampu bintang dan bilan,  pintu kayu hingga dak Selfie dengan kanan kiri tebing, menjadi tempat ini menjadi tempat menarik.

Selain itu, pesona keindahan alam dan segarnya pegunungan, akan membikin betah berlama lama di bukit satu ini.

Karena berlokasi di ketinggian dan dikelilingi hutan pinus, udara di sana tentu masih sangat segar.

Seperti yang dilakukan Vinna (23), wisatawan lokal asal Subang. Bersama temannya Puji, gadis berhijab ini mengatakan, Bukit PAS Saung Munggaran tempatnya cukup indah, dan keren buat foto selfie.

Meski buka pertama kali mengunjungi lokasi ini, namun ia mengaku betah ingin berlama lama menikmati segarnya dan indahnya pemandangan alam yang ada.

“Keren Kang, tempatnya sangat asri, spot spot selfienya beragam tentunya pas, Panorama Alam Subang ini memang pas banget tuk dibuat foto selfie top deh hasilnya,” ucap Vinna

Vinna juga menyebut, bahwa dirinya berkunjung ke lokasi itu bersama para rekan kerjanya, yang sama sama bekerja di salah satu perusahaan di Subang.

Senada dengan Puji.Ia mengatakan, Bukit PAS ini, layak disebut Panoramanya Alam Subang. Karena selain memiliki daya tarik tersendiri, karena tempatnya yang cukup unik yakni perpaduan hasil karya seni dan alam.

“Top pokoknya PAS banget deh, nggak salah memilih foto selfie di sini,” ucapnya (red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This